Menikmati keindahan pantai Molang

Pantai Molang merupakan salah satu pantai selatan pulau jawa, yang lokasinya berada di desa pucanglaban, kec. pucanglaban - Tulungagung. Di sana kita bisa menikmati keindahan pantai yang bisa membuat hati kita menjadi tenang.
Di daerah pesisir pantai molang terdapat tambak udang yang cukup luas, sehingga kita bisa sekaligus menikmati pemandangan tambak tersebut.

9 comments:

  • Sunardi says:
    15 November, 2010

    Mari lestarikan alam kita. kalo bukan kita yang merawatnya mau siapa lagi dan apa kata dunia

  • Ka Damar says:
    15 November, 2010

    g ada screen_nya nih, penasaran :D

  • Rumah Imajinasi says:
    15 November, 2010

    kok hanya ini aja ya,,,
    yang lengkp donk dan jangan lupa kasih imagenya...

  • Ghora says:
    15 November, 2010

    andaikan kubisa melihatnya.....
    potonya donk ...

  • Raesandriya says:
    08 Desember, 2010

    Menarik juga sayang tidak dishare gambarnya

  • Mr. Ono says:
    08 Desember, 2010

    ikut dong.....

  • alfan says:
    08 Desember, 2010

    kirain pantai di malang gan.... mantap terus. lestarikan alam kita.... seperti kaya bang iwan fals.

  • Huda Cah Pucangaban says:
    09 Desember, 2010

    @Raesandriya : untuk fotonya menyusu ya gan, masih prosespengambian gambar yang pas.... :D
    @Mr.Ono : monggo-monggo...... :D
    @Alfan : memang namanya agak mirip, tapi sebenarnya itu adaah salah satu pantai di Pucanglaban, :D

  • ANGRY JACK says:
    03 Oktober, 2011

    vakum blogging sob. pusing sama pelajaran sekolah.
    eh, kayanya tu pantai bagus, kaya yang di gunung kidul gak ya?

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas