Link Exchange

Postingan ini saya buat untuk teman-teman yang ingin tukar link dengan blog ini, karena link sobat semua sangat berguna untuk meningkatkan Traffic Blog saya dan tentu saja traffic blog sobat. Copy-paste-kan Link di bawah ini di blog sobat dan konfirmasi di kotak komentar di bawah artikel ini jika Link blog ini sudah terpasang di blog sobat, jika sudah maka Link blog sobat akan segera terpasang di blogroll blog ini.
Buat temen-temen yang ingin bertukar banner saya ucapkan beribu maaf Full Searching tidak melayani untuk banner, jadi hanya saya pasang linknya saja. Sekian terima kasih.
Text

36 comments:

  • Damar says:
    21 Juni, 2010

    Link saya pasang Mas. . .OK

  • Ibnu(dunia-klue) says:
    21 Juni, 2010

    Ntar kita tukeran link gan

  • Nur Huda says:
    21 Juni, 2010

    Damar dan Magic : ok... saya lihat dulu apakah udah dipasang apa belom......

  • Adib from kompinter says:
    24 Juni, 2010

    mantab sob keren!!
    aq suka yg text aja

  • Nur Huda says:
    24 Juni, 2010

    @Adib from kompinter : Ok sob..... konfirmasi ya kalau udah pasang ......

  • asuransioke says:
    16 April, 2011

    boleh Gan tukar link url http://ascargo.blogspot.com/ nama blog asuransioke , jika sudah terpasang kasih tahu ya Gan, tks

  • Wanita says:
    29 April, 2011

    Salam kenal mas, link sudah terpasang...terimakasih sebelumnya...

  • asuransioke says:
    11 Mei, 2011

    siip lah mas, saya pasang link mas , sambil menunggu jaringan bagus, blognya makin kren mas

  • Nyach says:
    13 Mei, 2011

    makasih linku sudah di pasang okemms | oke MMS

  • Nyach MMS says:
    13 Mei, 2011

    link blogg ini sudah terpasang mas

  • DESAIN GRAFIS says:
    02 Juni, 2011

    Di tunggu linknya bro

  • ilman hilmi oriza says:
    05 Juni, 2011

    gan udah saya taruh link agan ........ taruh link saya juga ..... www.orizaman.co.cc ........

  • errorxp.blogspot.com says:
    05 Juni, 2011

    Linknya udah saya pasang sob ... ditunggu pasang baliknya ya !!! ...

    www.shinobicell.co.cc

  • Mahdi's Blog® says:
    05 Juni, 2011

    Link udah sy pasang gan cek di http://mahdiery.blogspot.com/2010/12/tukar-link.html .
    di tunggu backlinknya :D
    Thanks.

  • Nur Huda says:
    06 Juni, 2011

    All : Link udah terpasang di blogroll, silahkan di cek....

  • dbusyet says:
    08 Juni, 2011

    link sudah terpasang kawan, ditunggu pasang baliknya,

    http://cupendblog.blogspot.com/

  • Nur Huda says:
    10 Juni, 2011

    @dbusyet : ok sam, segera diproses.....

  • Shίηόβί™ says:
    06 Juli, 2011

    ..link saia tolong diganti ya sob ... !,

  • ANGRY JACK says:
    05 Agustus, 2011

    link udah aku pasang gan. ditunggu. thx

  • WETWEW says:
    04 September, 2011

    tukeran link yuk :D link sobat sudah dipasang

  • Nur Huda says:
    07 September, 2011

    @Shinobi : nyantai aja sam, gak apa2 kok....

    @Wetwew : Ok Sam, Link udah terpasang....

  • elektrouinsuska says:
    22 Oktober, 2011

    mas link nya sudah dipasang, link back yah ...
    silahkan cek !!

  • Nur Huda says:
    26 Oktober, 2011

    Elektro Uin Suka > Linknya udah saya pasang sam, silahkan dicek...

  • Unknown says:
    20 November, 2011

    Blog anda sdh saya pasang di link blog saya, mohon sebaliknya. Untuk teman2 lainnya boleh bergabung di situs pertemanan www.derbynadia.com

  • Nur Huda says:
    20 November, 2011

    Rina Lawang > Ok mbak Rina, akan segera di pasang, terima kasih sudah berkenan tukar link dengan Full Searching

  • Radis 3D says:
    22 November, 2011

    blog sudah diamankan...

    cek di TeKaPe

  • Mahasiswa Elektro says:
    22 November, 2011

    mas.... mohon link nya di ganti untuk anchor text UIN SUSKA | Teknik Elektro

    diganti link dan anchor text nya, menjadi
    Mahasiswa Elektro
    (http://teknikelektro-uinsuska.blogspot.com/)

    makasi, link mas standby di blog saya. silahkan cek TKP.

  • Nur Huda says:
    23 November, 2011

    FnF Shop : Link udah terpasang Sam, Terima Kasih udah berkenan bertukar Link dengan Full Searching. dan terima kasih juga sudah mampir...

    Mahasiswa Elektro : Link udah diganti sam. terima Kasih udah mampir di blog saya...

  • Radis 3D says:
    23 November, 2011

    Trims udah masang link ane...
    :)

  • vaidika says:
    28 November, 2011

    link sobat sudah muncul di blog saya silahkan di cek di bagaskara-vaidika.blogspot.com untuk sobat yang cari software dan game gratis juga bisa mampir ke blog saya

  • desain amatir tapi cihuy says:
    29 November, 2011

    punya saya udah apa belum kang mas.

  • Nur Huda says:
    30 November, 2011

    @Vaidika > link udah terpasa sob, makasih udah berkenan bertukar link dengan Full Searching.

    @Desain > Udah terpasang sob, silahkan di lihat...

  • vaidika says:
    30 November, 2011

    ok sob tank y semoga ini menjadi awal pertemanan antar sesama bloger indonesia atau dunia he he he

  • Unknown says:
    01 Desember, 2011

    tukeraan link gan.....ni blog ane gan...!!!!
    C-MAX Download Thailand Movie

    klw beminat konfrimasi gan,tinggalkan komentar saja.???

  • Nur Huda says:
    03 Desember, 2011

    C-Max > Link sudah terpasang gan, di tunggu konfirmasinya. Terima kasih atas kunjungannya, jangan sungkan2 untuk sering mampir... :)

  • Unknown says:
    03 Desember, 2011

    sudah ane pasang gan....coba cek
    http://cinema-max.blogspot.com/2011/05/link-sobat.html

    terimakasih......

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas