Sekolahku SMAN 1 Kalidawir


SMAN 1 Kalidawir adalah salah satu sekolah menengah atas di kota Tulungagung. Yang mana SMAN 1 Kalidawir ini adalah asal sekolahku dulu waktu aku masih SMA.

SMAN 1 Kalidawir bertempatkan di lereng bukit KUCUR yang mengagumkan, meskipun tempatnya di lereng bukit suasananya sangat sejuk dan segar. Karena disana tempatnya berada di bawah sumber air yang biasanya digunakan masyarakat sekitar untuk kebutuhan sehari-hari.


Bentuk bangunannya hampir mirip dengan Villa. SMAN 1 Kalidawir Sudah mencetak siswa-siswi yang berkualitas dan tidak kalah dengan sekolah-sekolah yang ada di kota.

Dari SMAN 1 Kalidawir aku mulai mengenal banyak teman dan orang-orang dari berbagai asal dan juga mengenal kehidupan baru setelah lulus dari SMP(Sekolah Menengah Pertama). Aku senang sekolah di SMAN 1 Kalidawir, karena di sana aku mendapatkan pengalaman-pengalaman hidup yang tidak mungkin aku lupakan. Meskipun sekarang aku sudah tidak lagi sekolah di SMAN 1 Kalidawir, aku selalu ingat waktu aku menjalani keseharianku saat itu.

Bangiku semua orang yang pernah aku kenal di SMAN 1 Kalidawir sudah aku anggap sebagai saudaraku sendiri, meskipun saat ini sudah tidak lagi bersama-sama. Intinya aku sangat beruntung sekolah di SMAN 1 Kalidawir.

Aku berharap untuk generasi penerus dari SMAN 1 Kalidawir dapat membawa terus nama baik sekolah. Semangat terus adik-adikku......

Jangan pernah putus asa untuk berjuang dalam dunia pendidikan.

semangaaattt.............. :D

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas