Desaku Pucanglaban

Lokasi Kecamatan Pucanglaban
Namaku adalah Nur Huda. Aku dilahirkan di dusun Panggungpucung desa Pucanglaban kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung, di sinilah aku dibesarkan. Meski aku berasal dari sebuah desa yang sudah termasuk pinggiran, tapi aku tidak mau seperti teman - teman sebayaku dari desa yang hanya selesai studi di SMP maupun SMA. Aku ingin memiliki suasana yang berbeda.
Rata - rata teman sebayaku di rumah hanya lulus SD, SMP dan SMA, dan setelah itu mereka banyak yang menganggur dan memilih kerja dari pada melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
Meskipun aku hanya anak seorang petani biasa, aku memiliki keinginan untuk melanjutkan studiku kejenjang yang lebih tinggi, agar aku tidak seperti teman - teman sebayaku yang lain.
Aku sangat senang dilahirkan di desa Pucanglaban, karena suasananya yang hening di malam hari, tidak seperti ketika aku berada di Malang, dimana aku melanjutkan kuliah di Kampus Asia.
Di desaku juga memiliki banyak pantai, dan salah satunya yang dekat dengan rumahku adalah pantai Molang. Meskipun rumahku dekat pantai molang, aku jarang sekali main ke pantai tersebut, karena aku sendiri juga jarang pulang dan lebih sering di Malang. Dan aku berharap bisa memiliki pekerjaan yang lebih baik daripada teman - teman sebayaku di kampung halamanku.

10 comments:

  • CepukOnline says:
    25 November, 2010

    Pucanglaban thu Daerah tulungagung tho Kang...

    Baru Tau aK..
    hehehehehehehee

  • Rizkyzone says:
    25 November, 2010

    wah kuliah di kampus asia yh sob "Wearnes Education Centre" keren, aq dulu juga mau kuliah disana, tp sayangnya sama bunda aq g di izinin kuliah di malang sob

  • Nur Huda says:
    26 November, 2010

    iya sob, tapi bukan WEC, ASIA ada sendiri......

  • Ge-Books | Gallery Ekspresi says:
    28 November, 2010

    Mas Huda salam kenal dari Tangerang, mudah - mudahan bisa berbagi ilmu

  • Anonim says:
    28 November, 2010

    salam kenal juga gan......

  • Kusnuzon Ma'ruf says:
    02 Oktober, 2011

    mas. Invite aku google plus ya? Mksih
    Adik kelasmu SMP
    Kusnuzon

  • Yunion says:
    06 Desember, 2011

    Zob, aku pendatang baru di Pucanglaban, kerjasama gimana?
    site: www.ambenk.com
    fb: Yunion Arga

    thank's

  • Yunion says:
    09 Desember, 2011

    yap, aku pucanglaban, di desa Demuk
    format kerjasama, kita berunding aja di fb /
    YM: yunionarga

  • Nur Huda says:
    11 Desember, 2011

    @yunion > Di Demuk yang bagian mana?
    aq jarang pulang nih,

  • Yunion says:
    19 Mei, 2012

    Zob, blog ini update tiap hari ga?

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas