Souvenir Kontes Dhana Discussion

Syukur alhamdulillah pada kesempatan kali ini  masih diberi kekuatan untuk posting. Pada Postingan yang sebelumnya saya menuliskan tentang Kebersamaan Dapat Memberikan Ketenangan dalam Segala Hal. nah kali ini saya akan membahas tentang Souvenir Kontes Dhana Discussion.
Ini merupakan ekspresi untuk mendapatkan hasil atau hadiah dari mengikuti Kontes Riview Dhana dengan judul Bingkisan Dari Dhana Discussion beberapa waktu lalu yang diikuti oleh Member Dhana Disscussion. Baru sekali ini bisa mengikuti kontes yang diadakan oleh mbak Dhana Utomo "Sebutan di Group Facebook". Hal ini dikarenakan pada kontes-kontes sebelumnya selalu terlambat mendapatkan informasi seputar kontes Dhana Discussion yang diadakan.
Perasaan senang sudah pasti saya rasakan, karena banyak sekali kompetitor yang juga mengikuti kontes ini. Meskipun tidak menjadi juara pertama, paling tidak masuk nominasi aja udah bagus banget. Namun mbak dhana akhir-akhir ini disibukkan dengan skripsinya di China. Semoga cepet kelar dan sekses buat mbak Dhana yang selalu bersikap ramah kepada setiap sobat Dhana discussion.
Hanya sekian yang dapat saya sampaikan, semoga pada kontes-kontes berikutnya tidak ketinggalan informsi lagi. Amin....

14 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas