Strategi Kuliah Tanpa Biaya

Beberapa waktu lalu aku browsing-browsing ketemu dengan sebuah web yang memuat tentang Ebook Gratis, dan di dalamnya terdapat Ebook yang membahas tentang "Strategi Kuliah Tanpa Biaya". Nah dibawah ini adalah sekilas mengenai Ebook tersebut.
Banyak tokoh nasional yang lahir dari dunia kampus, padahal banyak di antara mereka yang berasal dari kelompok masyarakat yang dikategorikan kurang mampu secara ekonomi, atau bahkan terpinggirkan secara sosial. Banyak pula di antaranya yang berasal dari pelosok-pelosok pedalaman atau daerah terpencil. Namun, akhirnya mereka bisa membuktikan pada dunia bahwa mereka BISA SUKSES. Apa kuncinya? tidak lain dan tidak bukan adalah KULIAH di perguruan tinggi. Jadi kalau Anda ingin sukses seperti mereka, maka Anda harus kuliah. Kuliah dapat meningkatkan status atau kelas sosial seseorang, bahkan keluarga dan masyarakatnya. Kuliah seperti apa yang dapat menjadikan seseorang sukses ?
Kuliah yang dapat merubah cara berpikir, bertindak dan berperilaku seseorang. Jadi apabila Anda memutuskan untuk kuliah di perguruan tinggi maka bersiaplah untuk merubah cara berpikir, bertindak dan berperilaku ke arah cara berpikir, bertindak dan berperilaku yang membawa kesuksesan.
Maka jadikanlah kuliah yang dilaksanakan merupakan sarana untuk merubah cara berpikir, bertindak dan berperilaku serta memperluas wawasan dan jaringan (silaturrahim) dengan lingkungan yang lebih luas. Dari sini maka diharapkan kuliah yang dilaksanakan dapat memberikan kesuksesan bagi hidup seseorang.
Apabila tekad untuk kuliah sangat kuat, sementara kemampuan biaya sangat minim, maka tidak perlu cemas atau putus asa dulu, apalagi sampai memutuskan untuk tidak kuliah. Modal kuliah yang paling besar adalah TEKAD YANG KUAT. Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi kekurangan biaya, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :
1. Membandingkan jurusan-jurusan yang dipilih di beberapa perguruan tinggi, lalu dipilih yang biayanya paling murah.
2. Memilih jurusan yang disubsidi atau diberi fasilitas beasiswa.
3. Dispensasi biaya pendaftaran dan biaya kuliah (SPP) di perguruan tinggi.
4. Memilih kuliah kedinasan atau kuliah ikatan dinas.
5. Kuliah dengan Program Beasiswa.

Untuk mengetahui langkah-langkah yang lainnya silahkan download langsung Ebooknya dengan klik link dibawah ini.


Ebook tersebut sangat bagus jika dibaca oleh setiap mahasiswa.

Sumber : http://duniadownload.com

2 comments:

  • arifudin says:
    07 Desember, 2010

    wow keren gan hihi....

  • Miss Nana says:
    31 Maret, 2011

    Enak juga yaaa kalau kuliah kagak bayar..
    permisi gan mau download artikel ini...
    Nana mau kuliah kagak bayar....
    SALAM HANGAT DARI NANA ANAK SHOLEH SURABAYA

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas