Fifa World Cup 2010 | Piala Dunia

Siapakah pemenang FIFA World Cup 2010 nanti? Semuanya masih dalam pertanyaan besar. Belum ada yang tahu nanti yang memenangkan Piala Dunia dari tim mana. Tapi akan ada yang menggondol Piala kebanggaan dunia Sepak Bola ke gerbang kemenangan.

11 comments:

  • secangkir teh dan sekerat roti says:
    17 Juni, 2010

    JERMAN!

  • AZ COMSOFT says:
    17 Juni, 2010

    Indonesia..maju teruuuuuus..wakakak

  • Tutorial Blog says:
    17 Juni, 2010

    bola lagi bola lagi...kalo gitu aku dukung aja argentina deh...meski aku gak tauk bola...heheheheh

  • Rizky2009 says:
    18 Juni, 2010

    aq bukan pecinta bola sob, aq jagoin yg menag aja deh, lama aq g kesini, apa kabar sob

  • Huda Cah Pucanglaban says:
    18 Juni, 2010

    alhamdulillah baik......
    kamu sendiri gimana kabarnya sob.....?

  • boyan says:
    22 Juni, 2010

    Italia kayaknya bakal mempertahankan gelarnya lagi tuh..suka tidak suka, emang negara yang satu ini selalu mampu membalikkan prediksi karena nyata-nyata gelar juara piala dunia sudah menjadi tradisi bagi italia, brasil merupakan kompetitor utama bagi italia. Forza Italia, Forza Gli Azzurri..

  • Huda Cah Pucanglaban says:
    22 Juni, 2010

    @Boyan : semoga italia tetap dapat mempertahankannya...........

  • Eka says:
    24 Juni, 2010

    Kayaknya ARGENTINA deh sob yang juara...
    Piss :D

  • Huda Cah Pucanglaban says:
    24 Juni, 2010

    @Eka : ya..mudah2an argrntina bisa mendapatkannya, pati kita tunggu aja sampai babak terakhir, siapa yg akan menggondol pialanya hehehe

  • rasiqzone says:
    24 Juni, 2010

    wach.. wach..
    pada diskusi'in piala dunia ternyata..
    q peggang BRAZIL sobat.. y meskipun tanpa KAKA.. tapi aku yakin BRAZIL akan memenangkannya..
    happy blogging..

  • Huda Cah Pucanglaban says:
    24 Juni, 2010

    @rasiqzone : iya tuh BRAZIL sangat kehilangan KAKA,,,, moga berhasil aja BRAZIL menghadapi lawan tandingnya meski tanpa KAKA.....

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas