MSI Gelontor Notebook Gamer

Ternyata bukan hanya Asus saja yang gencar memajang produk-produk inovatifnya di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2009 lalu. Tapi MSI, merek asal Taiwan ini pun turut agresif menawarkan varian notebook gresnya, dan salah satu yang ditawarkan adalah MSI GT627 yang lebih menyasar kaum pecinta game.

Mengusung layar berukuran 15,4 inci, notebook MSI ini dipadukan dengan resolusi 1,680 x 1,050 piksel. Sebagai sumber energi, MSI GT627 menggunakan batere enam cell. Untuk melengkapi prosesor Core 2 Duo yang dibenamkan dalam DT627, MSI pun mengandalkan kartu grafis yang juga mumpuni, Nvidia GeForce 9800M GS 1GB. Itu merupakan notebook pertama MSI yang menggunakan kartu grafis tingkat tinggi besutan Nvidia.

Melengkapi semua fitur mumpuni tersebut, MSI juga menanamkan HDD kapasitas 320GB, 4-in-1 pembaca multi kartu, dua buah port USB, HDMI dan VGA ouput. Untuk menemani aktifitas Anda untuk berinternet, MSI menyediakan Ethernet gigabit, protokol 802.11b/g/n WiFi dan kamera web 2MP serta sebuah slot ExpressCard. Mengikuti jejak notebook kebanyakan, MSI GT627 telah menggunakan drive Blu-ray dan bukan DVD.

www.infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas