Asus F50 dan F70: Hiburan Mobile Masa Kini

Kombinasi desain terobosan baru dan multimedia inovatif sengaja dirancang Asus melalui jajaran notebook gresnya. Adalah Asus F50 dan F70, yang memiliki penampilan sempurna dan trendi ditambah dengan beberapa hiasan yang membedakannya dari desain notebook konvensional.

Mulai dari tepian LCD hingga sandaran tangan, rangkaian F50 dan F70 dirancang dengan hiasan Asus generasi terbaru, mengingatkan kita akan Aurora Borealis (Cahaya Utara) yang terkenal. Asus F50 dan F70 hadir dengan tampilan kualitas terbaik audio high definition dan tampilan Full HD 16:9 untuk rasio kontras yang tinggi.

Asus juga menyediakan sebuah port HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan notebook mereka ke tampilan LCD eksternal yang lebih besar atau perangkat HDMI lainnya.

Mengusung fungsi hiburan multimedia dan perangkat komputasi serba guna di perjalanan, rangkaian notebook Asus F50 dan F70 hadir dalam berbagai konfigurasi. Untuk pengguna yang menyukai layar lega dan penyimpanan yang lebih besar pasti akan memilih Asus F70SL, notebook layar 17,3 inci dan harddisk kapasitas hingga 1TB. F70SL menawarkan opsi prosesor Intel (Core 2 Duo, Celeron dan Pentium).

Lain halnya untuk mereka yang mendambakan mobilitas ringan, tentu akan lebih memilih Asus F50GX, notebook 16 inci tipis yang membekal chipset Nvidia 9400M G (performa kartu grafis tersendiri) atau F50Z dengan kartu grafis ATI (performa visual).

Pada rangkaian seri notebook anyarnya, Asus baru saja mengadopsi keyboard "chocolate" yang menyuguhkan fungsionalitas tersendiri dengan membentuk tombol-tombol cekung dan lebih sesuai dengan kontur jari pengguna. Perancangan jarak yang sempit pada keyboard juga memiliki tujuan sendiri untuk member proteksi lebih terhadap debu, pun disediakan keypad numerik tersendiri layaknya pada keyboard konvensional.

Di sini juga ditanakan fitur Asus Express Gate, sehingga pengguna dapat melakukan boot up dengan cepat dan akses cepat menuju sistem operasi terintegrasi. Ini pun memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi seperti Skype, pemutar music, email client dan browser internet.

www.infokomputer.com

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas