Kumpulan Puisi Penyejuk Hati

Tak ada yang sempurna

Manusia hidup di dunia tak ada yang sempurna

Sudah pasti ada kekurangan dan kelebihan

Karena manusia diciptakan tak sendiri

Manusia diciptakan untuk berpasangan

Jikalau di dunia ini

Manusia hanya hidup sendiri

Tidaklah ia akan bahagia

Karena tak bisa memenuhi

Kebutuhannya sehari-hari sendiri

Bahagialah bagi kamu

Yang sudah memiliki pasangan

Jangan sampai sia-siakan

Semua yang telah kau dapatkan

Karena di dunia ini tak ada yang sempurna

Karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan semata.


-------------------------------------------------------------------------------------


Akankah

Bayanganmu kian hari kian semu

Bagaikan bercermin di air yang keruh

Kenapa tanganku tak sampai

Untuk menggapai wajahmu

Yang selama ini kuharapkan

Akankah suatu saat nanti

Ada malaikat yang membawamu

Untuk dating di hadapku

Karena tanpamu

Aku tak bisa bangun

Aku tak bisa bercahaya

Menjalani hari-hariku.


-------------------------------------------------------------------------------------


Ibu

Ibu….

Kau pancarkan sinar kasih sayangmu padaku

Kau curahkan dank au kuras tenagamu untukku

Sembilan bulan kau tertatih-tatih olehku

Tiada keluh kesah

Tiada patah semangat

Hanya untuk menantikan aku dating

Ibu….

Betapa besar jasamu padaku

Jasa yang tak ternilai harganya

Jasa yang takkan pernah aku lupakan

Karena engkaulah aku lahir

Karena engkaulah aku mengenal kehidupan

Kasih sayangmu yang begitu dalam

Membuat aku merasa nyaman

Yang memberikan aku kehangatan

Ibu….

Aku sangat menyayangimu.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas