Trafik Versi Full Searching

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai trafix blog. Mungkin hal ini sudah tidak asing lagi bagi para blogger, apalagi yang dalam kesehariannya menggeluti dunia blogging. Namun akan sangat asing bagi para blogger pemula atau newbie. Sharing kali ini mengenai trafik blogku yang satu ini, yang membuat mengalami sedikit kebingungan. Karena awalnya membuat blog dari blogspot trafiknya lumayan bagus bagiku. Namun setelah mengenal adanya domain gratis co.cc, aku jadi tertarik. Dalam hati berkata "mumpung ada domain gratisan". Sampai sekarang pun masih menggunakan domain gratisan.
Ternyata tak semudah yang kubayangkan, trafik jadi menurun drastis, sama halnya membuat blog baru.
Awal membuat blogku yang satu ini, aku hanya asal-asalan saja membuatnya. Ya, hanya sekedar punya blog. Namun setelah beberapa bulan setelah membuat blog, teman-temanku menanyakan soal trafix blogku yang satu ini. Awalnya bingung apa itu trafix, dan apa fungsinya. Maklumlah masih newbie.
Setelah tanya-tanya ke salah satu teman yang kebetulan sudah lama bergelut di dunia blogging, akhirnya tahu juga apa makna dan fungsi dari trafix sebuah blog.
Kalau menurut versiku sendiri untuk mendefinisikan arti dari kata trafix blog yaitu sejauh mana sebuah blog itu bisa langsung ada saat di search di sebuah media browsing, seperti yang sudah terkenal dimana-mana yaitu Google, Yahoo, dan Bing dengan menggunakan keyword tertentu. 
Demikian dulu sharingnya, semoga apa yang saya tulis ada manfaatnya bagi kita semua.

4 comments:

  • Unknown says:
    25 Mei, 2011

    salam sahabat
    sangat tepat sekali trafikk ini mas semoga sukses ya

  • Cah Pucanglaban says:
    26 Mei, 2011

    Mbak Dhana : Makasih mbak, maaf akhir2 ni aq jarang ONLINE

  • asuransioke says:
    29 Mei, 2011

    traffik penting bro krn posting perlu ada yg baca bukan saja untuk kita sendiri,,,,, hehehe..... lanjuuut, tks

  • Cah Pucanglaban says:
    29 Mei, 2011

    @Asuransioke : Syukur alhamdulillah kalau ada yang baca gan, tapi pada dasarnya aq sendiri hanya untuk sekedar share, :D

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas