Income Pertama Kali dari Bisnis Online

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman yang saya dapatkan dari Bisnis Online, karena ini merupakan Income Pertama Kali dari Bisnis Online yang saya ikuti di salah satu bisnis online PTC/PPC, yang mana dalam sistemnya, kita hanya memasang iklan dari sebuah iklan PTC/PPC di blog kita.
Memang sangat membosankan disaat awal-awal daftar. Bulan pertama masih menunjukkan satu klik saja pada iklan yang kita pasang di blog kita. Bulan ke dua ada peningkatan, namun hanya bertambah beberapa klik saja. Apalagi kalau blog yang kita pasangi iklan sepi pengunjung, bisa-bisa tidak menambah jumlah klik  yang masuk jadi income kita. Diambah lagi jika kita jarang melakukan optimasi, dijamin bakan tidak dapat income deh, hehe. Namun hal ini tidak membuatku menyerah begitu saja. Aku pun terus melakukan optimasi agar ada penambahan income. Kalau diperhatikan memang susah, namun jika kita mau bersabar menunggu, pasti income akan sesuai keinginan kita. berikut adalah screnshot konfirmasi dari salah satu Bisnis Online yang saya tekuni hingga saat ini.
Kalau dilihat dari nominalnya memang sangat kecil dan jauh dari yang kita inginkan. Namun jangan melihat berapa besar nominal yang didapatkan, akan tetapi usaha untuk mendapatkannya. Namun jika kita mau bersabar dan berusaha membuat blog kita menarik perhatian pengunjung agar mau sering-sering berkunjung ke blog kita, maka peluang untuk memperoleh income yang lebih besar akan tercapai.
Demikianlah sedikit pengalaman yang saya berikan untuk anda semuanya. Semoga bermanfaat dan anda pun juga bisa mendapatkan income yang lebih besar dari apa yang saya sharekan kali ini.
Semoga bermanfaat bagi kita semua, amin...

7 comments:

  • F 3 Tri says:
    29 Mei, 2011

    Mantap lah gan semoga nambah terus, sy blom pernah ikutan PPC lokal :)

  • Cah Pucanglaban says:
    29 Mei, 2011

    @F 3 Tri : Alhamdulillah gan dapet segitu, tapi butuh waktu yang sangat lama dan butuh kesabaran juga, moga cepet dapet gan....

  • Anonim says:
    03 Juni, 2011

    ini income dari mana>???
    adsense camp ??

  • Bang_Andre says:
    04 Juni, 2011

    Selamat kang... :D

    Ntar ane nyusul deh pake $$$ he he he..

    Salam kenal juga ya,,,

  • Nur Huda says:
    04 Juni, 2011

    @Satria : bukan, tapi dari kumpulblogger>>>>

    @Bang Andre : Ok gpp Bang....

  • Unknown says:
    04 Juni, 2011

    hebat gan. aq aja yg ikut 3 ppc lokal (kumpulblogger,global adsense,sma ppcindo) gk dpet2. (mpe bosen)

  • Nur Huda says:
    04 Juni, 2011

    Viciorizky : tu mah jg nunggu beberapa bulan baru dapet segitu.... Intinya tlaten n sabar............

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas