Tag Untuk Kepribadian Blogsphere

Ini adalah tag pertama yang aku dapatkan dari sahabat ngoblogku Anton yang berdomisili di http://medianers.blogspot.com/. Ia memperolehnya dari sobatnya yaitu Rizky. Pada awalnya aku sangat tidak mengerti apa itu tag, karena ini adalah tag pertama yang aku dapatkan "Virus Tag dari Sang Idola". Senang sekali rasanya.....
Dari tag ini kita bisa menambah pengetahuan tentang informasi teman ngeblog kita lebih dalam. Sehingga tali silaturrahmi kita antar blogsphere jadi lebih erat. Atas dasar itulah aku menemukan sebuah tag yang secara spontan muncul dari benakku. dan aku menamaka tag itu "Tag Untuk Kepribadian Blogsphere".

Agar persahabatan kita dengan sahabat ngeblog kita, aku mengisi tentangku seperti di bawah ini :

1. Where is your cell phone?
Kadang-kadang ada di saku celana, tas, saku baju. Tapi jika saat aku istirahat aku menaruh HPku di sebelah bantal, hehehe

2. Relationship?
Allways welcome for many people.

3. Your hair?
Rambutku hitam dan aku potong pendek, karena jika panjang rambutku terlihat keritingnya, ^_^

4. Work?
Blogwalking, kuliah, ngenet, n kumpul sama temen-temen sesama UKM kampus.

5. Your sisters and brothers?
Aku punya seorang sudara perempuan yang masih duduk di bangku kelas 1 MTs.

6. Your favorit thing?
Smsan, ngeblog.....

7. Your dream last night?
Aku tak pernah mengingat apa mimpiku tadi malam, karena aku menganggap mimpi hanyalah bunga tidur.

8. Your favorit drink?
Aku paling suka sama Es Teh, karena sangat cocok diminum disiang hari.

9. Your dream car?
Aku paling suka sama mobil Honda Jazz, tapi sayangnya dirumah masih punya mobil Pick Up. hehehe

10. Your shoes?
Aku punya sepatu berwarna Hitam dan Putih.

11. Your fears?
Aku hanya takut kepada Allah SWT.

12. What do you want to be in 10 years?
Masih belum terfikirkan lehku, karena aku masih mau menikmati masa-masa perkuliahanku, hehehe

13. Who did your hang out with last week?
Aku hanya di kosan ajah, terkadang kalau bosan ya blogging ke warnet...

14. What are you not good at?
Aku orangnya boros dan sulit memanajemen waktuku.

15. One of your wish list item?
Saat ini aku lagi kepengen memajukan organisasi yang aku ikuti di kampus (UKM).

16. Where you grew up?
Aku lahir dan dibesarkan di Ds. Pucanglaban, Kab. Tulungagung - Jawatimur, dan sekarang melanjutkan studi di luar kota.

17. Last thing you did?
Ngeblog ajah deh.....

18. What are you wearing?
Aku saat ini memekai kaos warna Biru dan Celana Biru juga.

19. Your computer?
Komputerku sedang rusak, dan yang sering aku pakai hanyalah laptop temen (Pinjem).

20. Your pet?
Tidak punya.

21. Your life?
Agak kurang baik, karena g bsa memanajemen waktu, hehehhe

22. Missing ? (hilang)
Apa ya???

23. What are you thinking right now?
Ingin Mendapatkan Pekerjaan yang dapat menambah uang saku, tapi sulit banget....

24. Your car?
Di rumah punya orang tuaku hanya mobil Pick Up, hehehe

25. Your kitchen?
Aku hanya ngekos, jadi g punya dapur deh.....

26. Your favorit color?
Putih, hitam, biru, coklat, abu-abu, hijau.....

27. Last time you laugh?
Pulang dari kuliah langsung ke kost.

28. Last time you cried?
Aku g tahu kapan aku terakhir menangis.

29. Love?
Kedua orang tuaku dan adik-adikQ, dan juga semua kluargaku dan teman-temanku.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Berbagi dengan semua orang tentang kekurangan dan kelebihan, dan juga pengalaman...

31. Person elected to the tag?
Karena aku suka persahabatan, makanya aku ingin berbagi tag ini dengan semua sobat-sobatku ngeblog. Di antaranya :  Osi | Chika | Lina | Cit@go | Rock | Willyo | Andri | MU | Yentikrurin | SC Communiti | Orang Bujang | Caramel | Ggundu.

Selamat buat sobat-sobat yang namanya tertera di atas, saya tunggu tag-tag berikutnya.......

8 comments:

  • Anton wijaya says:
    04 Februari, 2010

    salam sukses sobat,Tag nya telah di selesaikan.

  • Osi says:
    04 Februari, 2010

    Wah gak boleh copas....hehehehe

    jd bingung.com alias ntr ketauan jati diri sebenarnya...coz saya adalah cwe misterius

    Thanks dah ngajak buat tagnya

  • Nur Huda says:
    04 Februari, 2010

    @Anton : Salam sukses selalu sobat...

    @Osi : Untuk point-pointnya boleh sama, tapi untuk isinya tiap orang kan g' sama...... Sukses buat kamu ya.....:)

  • eNeS says:
    04 Februari, 2010

    Waduh dapet PR nih... Makasih ya

  • lina@happy family says:
    05 Februari, 2010

    Terima kasih lho, atas pemberian tagnya...

  • Nur Huda says:
    06 Februari, 2010

    @ Enes : sama-sama sobat........
    @ Lina : Kembali kasih Lina.........

  • Nur Huda says:
    19 Februari, 2010

    Kapan ya sempat bikin Tag lagi buat teman-temanku......

  • Kumpulan Lirik Lagu says:
    15 Maret, 2010

    Pagi mas...

    Apa kabar nih?
    Maaf ya baru sekarang bisa di ambil tagnya, coba mas liat di
    http://chikalovemusic.blogspot.com/2010/03/tag-tantangan-dari-sobat-blogger.html

    Terus saya juga bawa award spesial buat mas, silahkan di cek di http://chikalovemusic.blogspot.com/2010/03/award-ke-4-dan-ke-5.html

    Mohon di terima ....

    Makasih sebelumnya...


    Chika

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas