Browsing Dengan Flock 2.5.2 Lebih cepat

Hai semua sobatku yang berada di mana saja, aku ingin berbagi nih.......

Mau tahu apa itu.....? Baca aja sampai habis.....!!!

Jadi gini nih....

Kemaren waktu aku asyik facebookan di kampus, tiba-tiba koneksi hotspotnya lemot....

iiihh... siapa coba yang mangkel.....

udah asyik-asyiknya chatting ama temen lewat facebook koneksinya terputus.....

abisnya banyak yang pakek hotspotan sih..... jadinya koneksinya semakin lemot deh....

tapi untungnya ada temenku yang ngasih solusi ke aku.

dia bilang gini "Kalau koneksinya gi lemot gini lebih baik browsingnya pakai FLOCK aja....
agak cepet kalau waktu seperti ini, aku punya kok softwarenya...".

Langsung aja aq tanya "masa sih.... coba aku minta software FLOCKnya....".

Maklumlah ketinggalan informasi...

Kemudian setelah aku instal di laptop, jreng......

ternyata benar apa yang dikatakan temenku tadi, lumayan cepet dari pada yang sebelumnya.....

sampai saat ini aku terus browsing pakek FLOCK....

Jika temen-temen juga mengalami hal yang sama seperti aku dan tidak punya softwarenya, temen-temen bisa download kok....

Temen-temen bisa download software flock 2.5.2 di sini.

Cukup sekian temen-temen aku berbagi....

disambung lain waktu lagi ya dengan pengalamanku yang lain....

Semoga sharingku ini bermanfaat bagi temen-temen semua.....

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas