Cara Verifikasi Account PayPal Menggunakan VCC


Mengingat sekarang ini sudah banyak sekali para pelaku bisnis internet maka proses peredaran uang online pun sangatlah meningkat. salah satu alat pembayaran online yang sering di gunakan oleh pelaku bisnis maupun personal adalah Paypal, ya dengan menggunakan Paypal kita bisa berbelanja secara online, tanpa harus repot melakukan transfer lewat rekening bank. sebuah account PayPal memiliki batas transaksi atau limit, jadi sebelum anda melakukan transaksi alangkah baiknya anda verifikasi account PayPal anda, meskipun sebenarnya sudah bisa di gunakan walaupun belum verifikasi.

Verifikasi account PayPal bisa menggunakan 2 cara yaitu dengan menggunakan kartu kredit dan verifikasi account paypal dengan VCC. Virtual Credit Card atau sering di sebut VCC memang sangat mudah di dapat, banyak sekali yang menyediakan jasa verifikasi account paypal dengan VCC, Saran saya jika anda tidak memiliki kartu kredit lebih baik pakai VCC saja,prosesnya pun ga ribet. Hanya 10 menit account PayPal anda sudah terverifikasi. Jadi kalau anda mempunyai account PayPal dan belum verifikasi, maka segeralah verifikasi dengan VCC.

Cara verifikasi account Paypal dengan VCC bisa di bilang mudah dan cepat asal penjualnya Suport dengan pembeli, tapi kalau penjualnya ga begitu respon ama pembeli ya mungkin akan membutuhkan waktu . Tapi sekarang ada kok yang bisa membantu kita untuk verifikasi account paypal dengan VCC dalam waktu cepat & murah( hanya 75rb).
Ini saya coba rekomendasikan salah satu agen VCC yang sangat murah,coba lihat di sini. Orangnya juga baik & merespon setiap pertanyaan kita. Jadi jangan sungkan - sungkan untuk bertanya.

Selamat mencoba...
 

sumber : Agus Kristanto





Reviewmu.com

1 comments:

  • vcc murah says:
    01 September, 2014

    thanks infonya gan, ternyata tinggal masukan vcc aja ya utk verifikasi paypal.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas