Dapat Dolar Dari Meriview Untuk Pertama Kalinya

Click Here to Advertise On My Blog
Pertama aku panjatkan puji syukur kepada Allah swt. yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya kepadaku sehingga aku dapat menulis artikel ini. Selanjutnya Aku akan berbagi sedikit rasa kegembiraan yang aku dapatkan dari ngeblog.
Menunggu itu memanglah hal yang sangat tidak menyenangkan dan membosankan, apalagi jika menunggu di approvenya paid to riview hasil riview kita, sangatlah membosankan. Namun dari situlah kita belajar untuk bersabar. Sama seperti apa yang sudah aku alami, saat baru melakukan riview. Saat itu aku mendaftarkan diri di sebuah situs penyedia Paid To Riview yaitu Blogsvertise.com , dan sebenarnya masih banyak penyedia paid to riview lainnya seperti buyblogriviews.com, riviewmu.com dan masih banyak lagi. Tapi ini bukanlah salah satu cara meriview, melainkan rasa senangku saja karena mendapatkan hasil. Pada awalnya aku cuma iseng  daftar kemudian mendapat pekerjaan menulis. Dan pada saat itu aku mulai meriview. Awalnya aku sih tidak percaya dengan hasil tulisanku apakah diterima atau tidak. Aku terus menunggu dari hari ke hari, bulan ke bulan, hingga pada saatnya tiba.
Pada tanggal 12 Januari 2010 kemarin aku iseng buka-buka paypalku, soalnya sudah lama tidak aku buka. Sungguh ada sesuatu yang membuat aku tak menyangka setelah sekian lamanya aku menunggu hasil riviewku akhirnya mendapatkan hasilnya. Yaitu mendapatkan buah hasil dari karyaku sendiri. Meskipun masih sedikit, tapi aku sangat senang sekali, karena ini adalah penghasilanku yang pertama kali aku dapatkan dari ngeblog. Hasilnya dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.
Di bawah ini adalah hasil yang aku peroleh dari Blogsvertise.com. Anda bisa lihat pada Payment Status pada blogsvertise, apakah statusnya Paid apa belum, jika sudah ada keterangan Statusnya Paid maka uangnya sudah bisa masuk ke Paypal kita.

Setelah melihat hasilnya dari Payment Status pada Account blogsvertise anda, selanjutnya anda bisa buktikan pada account paypal anda sendiri. contohnya seperti gambar di bawah ini.



Atau



Nah, dari sini kita bisa ambil kesimpulan bahwa jika kita menghadapi suatu masalah atau tantangan dengan penuh rasa sabar, maka kita akan mendapatkan hasilnya. Meskipun cuma sedikit jumlahnya, tapi jika kita flash back ke awal lagi maka kita akan merasa sangat bersyukur sekali, yang pada awalnya membosankan maka pada akhirnya kita mendapatkan hasilnya juga. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin...3x.

1 comments:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas