Award Buat Pelestari Dunia Blogging

Salam Blogging

Sungguh tak ku kira sampai saat ini semakin banyak para pelestari blog, atas dasar itulah aku melaunchingkan Award Pelestari Dunia Blogging di akhir bulan Januari 2010. Karena berkat kenalnya aku dengan yang namanya ngeblog, aku kini jadi ketagihan ngotak-atik blog. Mekipun kegiatan kuliahku padet, tapi aku merasa kurang jika tidak membuka blog. Aku sangat berterima kasih kepada semua sobat-sobat ngeblogku yang sering mengunjungi blogku dan membarikan dukungannya kepadaku untuk terus meningkatkan kualitas blog.
Aku akan memberikan penghargaan ini kepada sobat-sobat bloggerku yang setia memberikan suport ke aku dan memberikan komentar-komentarnya.

Di bawah ini adalah nama-nama sobat-sobatku yang mendapatkan award  dan segera di ambil ya.  Diantaranya adalah sebagai berikut :
Sobat Rock 
Sobat Anton 
Sobat Rizky 
Sobat Lina 
Sobat Willyo 
Sobat Andri
Sobat MU 
Sobat Chika 
Sobat Osi 
Sobat Arifudin 
Sobat Orangbujang 
Sobat Dekan 
Sobat Yentikrurin 
Sobat Take a Rest 
Sobat PIBPUI 

Mohon ma'af jika salah dalam penulisan nama, karena aku nelum tahu nama-nama sobatku, jadi aku tulis setahuku yang ada dalam blog sobat...

Dan bagi sobat-sobatku yang namanya tidak tersebut diatas boleh mengambil award tersebut. Siapa saja boleh mengambilnya dan berhak memilikinya.

Semoga Sukses.....

4 comments:

  • Rizkyzone says:
    30 Januari, 2010

    yang pastinya pertamax dah..... trima kasih kawan..... langsung aq jemput awardnya

  • Upex says:
    30 Januari, 2010

    Makasih sobat untuk awardnya...

  • Dekan says:
    01 Februari, 2010

    thanks bro atas awardnya

  • Admin says:
    03 Februari, 2010

    Terima kasih sobat atas penghargaan ini.

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar atau sarannya.

Makasih ya udah komentar | Kembali ke atas